Thursday 29 May 2014

CONTOH FORMAT LAMARAN CPNS



( Contoh Format Surat Lamaran)

                                                                                                                   Cirebon, ………………. 2014
Kepada Yth:
Bupati Samosir
di-

Cirebon



Dengan Hormat, berkenaan dengan Pengumuman Bupati Cirebon Nomor : ………………….. tanggal ….. Mei 2014 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Samosir Formasi Tahun Anggaran 2014, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                          :
Tempat/ Tgl. Lahir       :
Jenis Kelamin              :
Agama                        :
Pendidikan/ Jurusan     :
Jabatan yang Dilamar   :
Alamat                         :
Kecamatan                  :
Kab/Kota                    :

dengan ini mengajukan permohonan kepada Bupati Samosir agar dapat menerima saya menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Sebagai bahan pertimbangan turut saya lampirkan kelengkapan berkas sebagai berikut :
a. Fotocopy sah ijazah terakhir (sesuai dengan kualifikasi pendidikan jabatan yang akan dilamar);
b. Pas photo hitam putih tanpa penutup kepala ukuran 3 x 4 cm sebanyak 4 lembar.


Demikian permohonan ini saya ajukan, dengan harapan dapat dipertimbangkan untuk menerima saya menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,           
Pelamar               


(Materai Rp. 6.000.)
Nama Lengkap     

No comments: